You are here
Nasional News Olahraga 

NPC Indonesia luncurkan jersey Paralympic Paris 2024 karya dari Mills

SURAKARTA- National Paralympic Committee (NPC) Indonesia merilis jersey yang akan digunakan saat Paralimpiade Paris 2024 yang selesai di produksi oleh Mills karya anak bangsa. Launching jersey berlangsung di Pamedan Puro Mangkunegaran, Jumat (19/7).

Paralimpiade yang akan berlangsung pada 28 Agustus hingga 8 September 2024 di Paris. Kontingen Indonesia sendiri mengirimkan 35 atlet dari 10 cabang olahraga.

Chief de Mission (CdM) Paralimpiade Indonesia, Reda Manthovani mengatakan ada tiga jenis jersey yang dilaunching. Tiga Jersey tersebut yakni berwarna putih-merah, hitam-emas, dan biru muda-hitam yang telah seslsai didesai oleh Mills karya anak Bangsa, yang mana bahan jersey tersebut dari dalam negeri.

“Yang jelas kami ingin menonjolkan ini hasil karya bangsa Indonesia, produk Indonesia, nggak kalah dari produk luar. Desain juga benar-benar orang Indonesia, produk asli Indonesia. Kami menggandeng brand lokal sportswears Mills yang terkenal dengan kualitasnya,” katanya di Pracima Tuin.

Ada 35 atlet yang akan berlqga di Paris nanti dan menargetkan 2 medali emas dari cabor bulu tangkis diantaranya ganda dan campuran.

“Kesiapan kontingen saat ini 90 persen, 100 persennya nanti di Paris. Dari 10 cabor yang sudah resmi akan berangkat ke sana dengan 35 atlet, insyaallah 90 persen sudah siap, kami target 2 medali emas nanti akan ada bonus jika peraih medali seusai berlaga,” tutupnya.

Related posts

Leave a Comment