You are here
Politik 

Bersyukur atas hasil quikcount, tokoh Mega Bintang Solo ajak kibarkan bendera Merah Putih

TSOLO  ( LN ) – Modric Sangidu Tokoh MEGA BINTANG SOLO ajak masyarakat untuk mengibarkan Bendera Sang  Merah Putih atas kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Untuk sementara ini dari hasil pengitungan cepat atau quikcount  yang menyatakan Anies dan Sandi unggul kurang lebih 10 % dari pasangan calon nomor urut 2 yaitu Ahok dan Djarot Kamis 20/4/2017.
Tokoh Mega Bintang Solo mengungkapkan bahwa ke dua calon tersebut  sama-sama kuat, walaupun sembako di DKI  Jakarta bertebaran dimana-mana tetapi masyarakat Jakarta semakin dewasa dalam memilih calon pemimpin. Dan didukung adanya kerja sama yang ‘’apik’’ dari partai GERINDRA dan PKS telah menghasilkan harapan yang telah diinginkan.
Bagi pasangan yang dinyatakan kalah harus menerima kekalahan dan mengakui atas kemenangan Anies dan Sandi, Wujud kecintaan kita terhadap NKRI kita harus sama-sama membangun DKI Jakarta yang aman dan makmur. Dan kemudian dari pada itu bagi pasangan yang dinyatakan menang dalam Pilkada DKI Jakarta, harus menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI dengan semaksimalnya.
Pilkada DKI Jakarta serasa Pemilihan Presiden, Abdul Kharis seorang anggota DPR RI dari Fraksi PKS yang hadiri undangan tokoh Mega Bintang Solo Modric Sangidu, Abdul Kharis menegaskan bahwa Pilkada DKI Jakarta yang telah digelar pada 19 April 2017. Pada siang sampai sore suasana memanas seakan tingkat emosi dari berbagai pendukung kedua calon memuncak, namun ketika sore hari hujan turun seakan-akan dingin dan suasana kondusif dan aman.

Related posts

Leave a Comment